Temui Keajaiban Poker Berusia 20 Tahun yang Sebelumnya Menghancurkan Sirkuit Hot Shot

poker online
 Temui Keajaiban Poker Berusia 20 Tahun yang Sebelumnya Menghancurkan Sirkuit Hot Shot


Temui Keajaiban Poker Berusia 20 Tahun yang Sebelumnya Menghancurkan Sirkuit Hot Shot | Zhuang Ruan Membahas Keluar dari Sekolah Menengah Untuk Mencari Poker Di Taruhan Paling Penting

Sementara banyak anak berusia 20 tahun menginvestasikan energi mereka hanya mencoba untuk tetap sadar melalui kelas sekolah mereka, Zhuang Ruan sibuk dengan bergerak mulai dengan satu seri kompetisi berisiko tinggi kemudian ke yang berikutnya.


Selain itu, meskipun dia bahkan belum cukup dewasa untuk bertaruh di banyak klub AS, Ruan telah menemukan cara untuk tetap sibuk, mengumpulkan keuntungan $2,3 juta di area di mana dia diizinkan untuk bermain. Untungnya untuk penduduk lokal Pennsylvania, usia dasar Florida untuk pemain poker adalah 18, seperti banyak Eropa.


Memantul Tepat Dengan Hiu

Ruan membangkitkan banyak hal di dunia poker pada bulan Agustus, memenangkan kesempatan tembakan Sangat Panas $ 50.000 di Hard Rock Poker Open di Seminole Hard Rock Club di Hollywood, Florida. Dia mengungguli lapangan kelas satu, 29 bagian, dan bertarung dengan pukulan panas biasa Dan Smith langsung menuju untuk mendapatkan $562.600.


Pada awal pertandingan head-up, tampaknya seperti pertandingan David versus Goliath yang sebenarnya. Tidak jelas umum yang tidak akan cukup dewasa untuk memainkan World Series of Poker musim gugur ini, melawan seorang ahli yang siap dengan $ 37,5 juta dalam keuntungan kompetisi langsung yang duduk di urutan kelima dalam daftar uang tunai yang tidak tersentuh.


Setelah percakapan tentang peretasan tidak terjadi apa-apa, Smith melompat ke keunggulan awal muncul seolah-olah dia siap untuk menambahkan satu kemenangan lagi ke resumenya yang umumnya luas. Bagaimanapun, Ruan melawan dan akhirnya mengungguli Smith, mendapatkan gelar dan mungkin mendapat perhatian dari pelanggan tetap di taruhan itu.


Terlepas dari itu menjadi pembelian $ 50.000 pertamanya dalam kesempatan dan mengambil kemenangan enam digit, tidak ada festival. Memang, hampir tidak ada yang mengintip dari Ruan. Dia mengambil foto sang juara dengan sebagian temannya dan dengan tenang berjalan ke petugas untuk mengumpulkan uangnya.


BACA JUGA : 

 

"Itu sebenarnya mirip dengan head-up sit n' go," katanya kepada kolumnis kompetisi setelah pertandingan. "Saya dulu memainkannya beberapa waktu lalu, jadi saya tahu tentang kehebohan head-up."

Itu adalah kemenangan taruhan tinggi pertamanya, tetapi Ruan pada saat itu berperilaku seolah-olah dia memiliki tempat di sana. Sejak dia melakukannya. Ruan saat itu memainkan permainan uang dan kompetisi online dengan taruhan tinggi bahkan sebelum dia menginjakkan kaki di Seminole Hard Rock.


Awal Poker

Selama hari-harinya di sekolah menengah, Ruan adalah seorang gamer yang energik dan menghabiskan banyak energi untuk bermain game komputer. Dia akhirnya melakukan perubahan ke poker setelah dorongan dari sumber yang sangat mungkin mustahil.

"Dulu saya suka main Minecraft dan Class of Legends," kata Ruan. “Juga, ibu saya benar-benar membawa saya ke poker ketika dia melihat saya bermain game komputer. Dia melihat beberapa spesialis bermain poker di ESPN sehingga, baginya, itu seperti jika saya bermain poker, saya mungkin seorang spesialis. Saya mulai bermain poker kemudian, pada saat itu."

Setelah ibunya membujuknya untuk mulai memerincinya, Ruan akhirnya bertaruh untuk uang palsu di salah satu permainan komputer yang dia mainkan.

"Saya sedang bermain Runescape saat dia merujuk poker," kata Ruan. "Dan setelah itu ada bot yang mempromosikan poker Runescape. Saya melihatnya dan begitulah cara saya bermain."

Sejak saat itu, dia dijebak. Dia mendominasi uang tunai pertandingan video yang bisa dia tawarkan kepada pemain lain dengan uang sungguhan. Dia akhirnya menukar uang palsu yang cukup untuk menyisihkan sedikit angsuran di Worldwide Poker di bawah nama ayahnya dan bermain dengan uang sungguhan dengan menarik.

Usaha poker Ruan tidak sama dengan kebanyakan pemain muda lainnya yang mendahuluinya. Dengan poker tanpa daya pikat standar seperti dulu, tidak banyak anak sekolah menengah berusia 17 tahun yang ingin menjadi Chris Moneymaker berikutnya.

Dia bukan penggemar poker. Dia tidak sedang menonton poker di TV. Dia hanya bermain poker.

Ketika dia berhadapan dengan Dan Smith, dia tidak menyadari bahwa dia sedang menghadapi salah satu pemain paling bersemangat sepanjang pertandingan. Tidak ada teror. Smith hanyalah satu orang lagi dengan caranya.


Pendakian Cepat Naik Posisi


Setelah dia menukarkan cukup banyak emas Runescape dengan uang sungguhan, dia memulai usaha poker uangnya yang sebenarnya dengan memainkan permainan uang tanpa batas dengan pembelian terbesar dalam $1, tetapi segera naik peringkat secara bertahap. Begitulah cara dia mengumpulkan uang $50.000 ketika dia berusia 17 tahun, jadi, semua hal yang dianggap sekolah menengah menjadi membosankan.

"Saya perlu berkendara satu jam setiap mendekati sekolah, jadi itu tidak luar biasa," kata Ruan, yang pergi ke sekolah magnet di luar Philadelphia. "Sekolah menengah benar-benar melelahkan bagi saya. Saya beristirahat di kelas saya. Saya menikmati bagian sosialnya, tentu saja, tetapi pada akhirnya itu hanya ... saya cukup banyak bermain poker sehingga saya tidak ingin pergi ke kelas apa pun. lebih lama."

Dengan ukuran waktu yang dia habiskan di meja, dia hampir tidak memiliki kesempatan ideal untuk melakukan hal lain. Dia pada saat itu bermain 50 jam poker setiap minggu, ditambah dengan dua jam sehari pergi ke dan dari sekolahnya, seperti beberapa jam yang dihabiskan di kelasnya yang sebenarnya. Dia menyadari waktunya telah tiba untuk pergi dan memeriksa poker penuh waktu.

Pada titik tertentu, dia secara tidak sengaja mendapatkan tendangan yang dia harapkan untuk terjun ke poker. Ada perbedaan pendapat yang direncanakan di sekolah Ruan di mana sekelompok besar siswa harus pergi. Ruan adalah individu utama yang melakukannya, dan dalam perjalanan keluar dia ditemukan oleh seorang instruktur yang memukulnya dengan penahanan.

"Saat itu apa yang terlintas di kepala saya adalah, 'Saya menghasilkan lebih dari Anda dan saya benar-benar memilih untuk tidak mengelola ini lagi.' Jadi, saya naik kereta pulang," kata Ruan. "Saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya tidak akan kembali ke sekolah, dan tidak pernah kembali."

Orang tuanya tahu tentang bankroll yang berkembang dan menerima pilihan itu. Dalam waktu lima bulan setelah keluar, Ruan memainkan hold'em tanpa batasan $10-$20, taruhan terbesar yang tersedia di Worldwide Poker pada saat itu.


Kunci Kemakmurannya


Selama ledakan poker, sebagian besar pemain yang membuat kenaikan cepat melakukannya melalui eksperimen dan percakapan di antara sekelompok teman bermain poker. Ruan, meskipun demikian, menyelesaikannya sendirian.

"Pekerjaan pemecah," katanya, ketika ditanya bagaimana dia meningkat. "Solver bekerja, dan saya mungkin memiliki beberapa tingkat naluri untuk permainan yang tidak dimiliki setiap orang."

Melalui jam yang tak terhitung dan bankroll kuat para eksekutif, Ruan berakhir di titik tertinggi hierarki poker berbasis internet sebelum sebagian besar temannya lulus. Dia sangat berhasil di hold'em tanpa batasan, dia memilih untuk pindah sejauh mungkin ke Omaha karena dia "kelelahan" dengan dua game.

Sang pemenang tidak berhenti di Omaha dengan cara yang sama. Dia mengalahkan game Omaha terbaik di internet dan dia akhirnya putus cinta dengan game yang dia miliki dengan pencapaian luar biasa selama beberapa tahun.

"Saya tidak peduli dengan poker," kata Ruan. "Saya sedang bermain permainan uang pada saat itu dan itu benar-benar gila. Anda akan memiliki 16 meja terbuka dan Anda akan percaya bahwa seseorang yang buruk akan duduk. Dan setelah itu semua orang akan mengisi meja. Selanjutnya, pada saat itu, saya tidak mendapatkan lebih banyak kemajuan dalam poker sejauh memperluas jumlah yang bisa saya hasilkan. Saya benar-benar basi."

Terlebih lagi, ketika dia menemukan beberapa aktivitas, dia membandingkan bermain rapat lama dengan penahanan.

"Ini menyerupai penjara," kata Ruan. "Ketika seseorang yang benar-benar buruk akan pergi, dia mirip dengan penjaga penjara. Anda tidak akan memiliki pilihan untuk pergi sampai dia ingin pergi. Saya mungkin akan bermain sekitar tiga jam pada umumnya, tetapi jika itu terjadi. seseorang yang benar-benar mengerikan bergabung dengan permainan berisiko tinggi, saya akan berada di sana selama 16 jam hanya dengan duduk di penjara."


Pergi berlibur


Pada saat itu, Ruan menyimpulkan bahwa dia berencana untuk mendapatkan GED dan memeriksa sekolah.

"Saya mendapatkan GED saya lebih cepat daripada teman-teman sekolah menengah saya mendapatkan gelar sekolah menengah mereka karena saya baru saja masuk dan melewati ujian," kata Ruan. "Jadi saya membutuhkan setengah tahun off [dari poker], dan saya pergi ke Jepang untuk sekolah."

Pada bulan Desember tahun lalu, Ruan bergabung dengan sebuah perguruan tinggi di Tokyo. Dia mempelajari Dewan Bisnis Global, tetapi dalam beberapa saat dia merasakan geli yang dapat dikenali, dan mengerti bahwa dia tidak akan mendapatkan gelar itu dalam segala hal.

"Saya benar-benar tidak ingin benar-benar bersekolah," akunya. "Saya hanya perlu melihat seperti apa. Jepang tampak seperti tempat yang menyenangkan. Saya pergi ke kelas selama satu setengah bulan dan setelah itu saya berhenti pergi. Namun, saya tetap di Jepang selama lima bulan lagi karena itu adalah tempat yang sejuk dan indah. tempat untuk menjadi."

Ketika dia berada di Jepang, dia sekali lagi terjun ke poker. Dia mengembangkan program poker bernama "SquidTool" yang berfungsi sebagai pemecah preflop. Karena dia sedang memotong instrumen di Jepang, dia mendekati alternatif online yang tidak dapat diakses oleh orang Amerika.

Dia membuka rekor di poker online dan melihat bahwa kompetisi yang berjalan di situs jauh lebih besar daripada yang berjalan di seberang Laut Pasifik.

"Saya seperti, 'Jeda, mereka menjalankan $ 10K secara konsisten?'


Berubah menjadi A Hot shot


Segera setelah berusia 20 tahun, dan setelah bermain poker dengan ahli selama hampir tiga tahun, Ruan berubah membuat kemajuan poker signifikan keduanya, kesempatan ini ke kompetisi multi-meja. Sama sekali tidak seperti permainan uang di tempat-tempat yang berhadapan dengan Amerika, namun, dia merasa potensi keuntungan dalam permainan ini sangat besar.

“Ini lebih menguntungkan karena Anda pada dasarnya dapat bertaruh lebih banyak,” kata Ruan, merujuk pada pembelian yang lebih besar yang tersedia. "Penjelasan bahwa permainan uang tidak begitu menguntungkan adalah karena ada batas jumlah yang Anda siap mainkan, dan taruhan apa yang Anda siap mainkan. Jelas, semakin tinggi Anda bermain, semakin banyak yang Anda hasilkan. . Juga, Anda akan memainkan taruhan yang lebih tinggi dengan lebih andal dengan kompetisi."

Dia menghabiskan dua atau tiga bulan untuk menyelesaikan metodologi kompetisi dengan lebih banyak pekerjaan pemecah masalah sambil memainkan apa pun di kisaran $ 109 dan $ 1.000 pembelian. Dia mengerti bahwa kompetisi termasuk pohon pilihan yang lebih rumit karena perkiraan tumpukan terus bervariasi, dan ICM [Independent Chip Model] membebani semua pilihan Anda, terutama saat gelembung uang mendekat.



0 $type={blogger}:

Posting Komentar